Sunday 13 December 2009

Nokia 2730 Classic

Handphone terbaru Nokia 2730 classic resmi diumumkan oleh pihak Nokia. Handphone ini memiliki desain candybar dengan konektivitas 3G dan tools untuk internet. Nokia 2730 classic memang memiliki sasaran pengguna yang ingin berinternet dengan menggunakan handphone.
Meskipun harganya terjangkau, Nokia 2730 classic memiliki fitur yang tidak memalukan. Diantaranya layar QVGA 2 inch dan kamera 2 megapixel. Pengguna dapat mendengarkan radio melalui radio FM dan menghubungkan dengan hands-free Bluetooth headsets untuk Nokia 2730 classic. Handphone ini memiliki fitur penyimpanan phonebook yang sangat luas (1000 nomor), yang sangat berguna untuk menyimpan nomor rekan anda.

Tidak lupa fitur terbaru Nokia Life Tools dan Ovi Mail disertakan di dalam handphone ini. Nokia berharap Nokia 2730 classic dapat membantu menawarkan kemampuan untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan handphone. Nokia Life Tools berguna untuk menemukan informasi dan waktu tentang edukasi, hiburan, atau pertanian, cocok untuk pengguna di kota kecil. Sedangkan Nokia Ovi Mail memiliki fitur untuk membuat akun email tanpa butuh akses komputer.

Nokia 2730 classic memiliki waktu standby 17 hari dan waktu berbicara dengan WCDMA sekitar 3.3 jam. Pengguna tidak perlu khawatir untuk mengakses charger.

Harga: Rp 1,2juta

0 comments:

Post a Comment